Sumber Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus Terpercaya.

Rabu, 30 November 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus PEN E-P1 Terbaru


Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus PEN E-P1 Terbaru adalah kamera digital yang lensanya dapat diganti-ganti mirip kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex). Kamera ini bukan kamera jadul yang masih menggunakan rol film meski desain yang diberikan mengingatkan kita pada kamera sebelum era kamera digital. Kelebihan utama dari kamera ini adalah fleksibilitas yang ditawarkannya dalam masalah penggantian lensa, jadi sangat mudah untuk kalian yang ingin mengganti-ganti lensa kamera. Ukuran dari kamera ini juga tak terlalu besar jadi sangat mudah dibawa kemana-mana.

Kamera  Olympus PEN E-P1 ini bisa sangat tipis karena Olympus mengubah cara kerja kamera DSLR yang menggunakan cermin. Cahaya uang masuk tidak dipantulkan dengan menggunakan cermin searah sensorr tapi langsung jatuh di atas permukaan sensor sehingga secara keseluruhan, Olympus sanggup menghemat cukup banyak ruang. Untuk kalian ketahui kamera ini berukuran tak lebih dari 34mm. Olympus Pen E-P1 ini menggunakan sensor berkemampuan 12.3 megapixel dengan ukuran sensor tak jauh beda dengan yang digunakan pada kamera DSLR. Kalaupun ada perbedaan mendasar barangkali hanyalah soal absennya viewfinder yang wajib ada pada kamera DSLR. Sebagai gantinya, ada layar LCD berukuran 3 inci. Tapi kalau Anda berminat menggunakan viewfinder, maka Anda bisa memanfaatkan hot shoe yang ada di bagian atas. Sayang alternatif ini tak terlalu menguntungkan karena setting kamera tak ditampilkan pada viewfinder ini.
  
Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus PEN E-P1 Terbaru

Kamera Olympus PEN E-P1


Harga Kamera Olympus PEN E-P1

Sangat mengagumkan bukan? Dengan kamera yang sebagus ini, harga yang diberikan pasti akan sebanding, Kamera Olympus PEN E-P1  ini adalah berkisar Rp 8.600.000.

Spesifikasi Kamera Olympus PEN E-P1


FiturSpesifikasi
TipeOlympus PEN E-P1
Ukuran (L x W x H mm)120.6 x 69.9 x 36.4 mm
WarnaAbu-Abu
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik-
Megapiksel12.3
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB,HDMI,Hot shoe
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Format VideoMOV
Video HD-
Image StabilizationYa
Range Shutter Speed1/4000- 1/60 detik
Built in FlashN/A
Tipe Memory CardSD/SDHC
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD Layar

Demikianlah Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus PEN E-P1 Semoga ini bisa menjadi berbandingan anda dalam mencari kamera yang berspesikasi terbaik. Selain kamera olympus di atas, anda juga bisa membandingkannya denga kamera olympus mju tough 8000.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus PEN E-P1 Terbaru