Sumber Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus Terpercaya.

Rabu, 30 November 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus E-620 Terbaru 2016


Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus E-620 Terbaru. Biasanya orang enggan beralih dari kamera compact ke kamera SLR karena ukurannya yang lebih besar dan pengoperasiannya yang lebih rumit. Tetapi kamera Olympus ini akan mengubah pemikiran untuk para konsumen.

Kamera Olympus E-620 ini berukuran lebih kecil dari kamera-kamera DSLR. Banyak sekali fitur-fitur yang akan ditawarkan melalui kamera ini, art mode yang memungkinkan pengguna 'bermain-main' dengan berbagai efek seperti vignetting, grainy film, sampai efek pop art. Memang itu semua dapat dilakukan menggunakan software pengedit foto seperti Photoshop tapi bisa melakukannya langsung dari kamera punya nilai fun tersendiri. Bisa dipastikan Anda akan menghabiskan banyak waktu bermain-main dengan fitur ini saat pertama menggunakan kamera ini.
  
Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus E-620 Terbaru 2016

Kamera Olympus E-620


Memberi kemudahan bukan berarti kehilangan kehandalan. Olympus E-620 ini menggunakan sensor 12,3 megapixel dengan aspect ratio 4:3. Fitur Live View pun sudah dipasang pada kamera ini dan Anda bisa memantau objek yang Anda bidik dengan layar LCD berukuran 2,7 inci di bagian belakang. Layar ini juga dilengkapi mekanisme yang memungkinkan layar ini digerakkan ke berbagai arah dan Anda bisa mengambil gambar dari sudut-sudut ekstrim atau bahkan mengambil foto diri Anda dengan mudah. Jadi kemudahan-kemudahan dari kamera ini bisa dapat pada kamera Olympus E-620.

Harga Kamera Olympus E-620

Untuk memiliki kamera ini sangatlah terjangkau harga yang diberikan untuk kamera E-620 yaitu berkisar Rp 8.000.000.

Spesifikasi Kamera Olympus E-620

FiturSpesifikasi
TipeOlympus E-620
Ukuran (L x W x H mm)73 x 129 x 95 mm
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)2.7
Zoom Optik-
Megapiksel12.3
FiturHD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Image StabilizationYa
ISO Range100-3200
Range Shutter Speed1/4000- 2 detik
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD
HDMI PortYa
Tipe LayarLCD Layar

Bila anda sedang mencari kamera dslr yang berkualitas, maka refrensi tentang harga dan spesifikasi kamera olympus e-620 di atas bisa anda jadikan bahan ketika ingin membeli kamera. Masih kurang puas dengan kamera olympus di atas? coba anda bandingkan juga dengan kamera olympus e-30.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Kamera Olympus E-620 Terbaru 2016